Tips Ampuh Cara Menghilangkan Komedo di Wajah

Informasi Tips Ampuh Cara Menghilangkan Komedo di Wajah Secara Alami.
Komedo menjadi salah satu permasalahan kulit bagi para wanita. Berwarna hitam, para wanita akan melakukan apapun agar komedo tak bersarang lagi di wajah mereka. Apalagi jika Anda ingin tampil dalam suatu acara yang menuntut Anda untuk tampil sempurna.
berikut ini adalah beberapa tips cara untuk menghilangkan komedo ang ada pada wajah Anda :

Lakukan Perawatan Teratur
Bersihkan wajah Anda setiap pagi dan sebelum tidur dengan sabun yang sesuai dengan kulit Anda. Jangan memilih sabun yang dapat menghalangi pori-pori karena akan sulit bagi kulit baru Anda untuk tumbuh. Pembersihan wajah wajib dilakukan sebab kulit Anda butuh adanya pelembab setiap hari.

Berikan Scrub
Untuk menghindari munculnya komedo, seminggu sekali manjakan kulit Anda dengan melakukan scrub. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan pori-pori yang sudah kotor. Setelah itu lakukanlah masker untuk memurnikan untuk mendapatkan hasil terbaik pada wajah.

Perawatan Kosmetik
Jika Anda cukup sering menggunakan kosmetik dalam keseharian Anda, maka lakukanlah perawatan minimal satu minggu sekali di salon ataupun dokter kulit. Hal ini dilakukan agar komedo tak menumpuk akibat dari adanya kandungan dari make up. Dengan bantuan dari pihak ahli, maka komedo akan hilang dengan cara yang lembut.

Oleskan Krim Pada Komedo
Untuk meminimalisir komedo pada wajah, maka oleskan lah krim pada daerah yang memiliki komedo. Pilih krim yang sesuai dengan Anda yaitu yang mengandung bahan untuk membunuh bakteri, menyerap minyak, serta cepat menghilangkan komedo dan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar